SATGAS Kurikulum PRODI Ilmu Administrasi Negara UNDANA Terus Genjot Penyusunan Kurikulum

KUPANG, (15/07/2022), Workshop Kurikulum PRODI Ilmu Administrasi Negara yang berlangsung di Ruang Meeting Hotel Amaris Kupang, yang bertajuk “Pengembangan Pedoman Penyusunan Kurikulum Program Studi (PRODI) Ilmu Administrasi Negara UNDANA di Era Revolusi Industri 4.0.” Workshop yang dimulai pada pukul 09.30 dibuka dan dipandu oleh Koordinator Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Dr. Hendrik Toda, M.Si, yang dihadiri oleh sebagian besar Dosen PRODI Ilmu Administrasi Negara UNDANA beserta mahasiswa.
Pemateri dalam Workshop terbagi menjadi 2 pemateri yang dibagi ke dalam 2 (dua) sesi. Pemateri pertama, dibawa oleh Alfred O. Ena Mau, M.Si., Selaku Ketua Satuan Tugas (SATGAS) membahas mengenai penyesuaian kurikulum dengan kebijakan MBKM; Penyesuaian mata kuliah melalui revisi kurikulum Program Studi Ilmu Administrasi Negara; Struktur kurikulum; Tindak lanjut revisi kurikulum.
Diskusi pada Workshop kali ini soal esensi dari beberapa perubahan sejumlah mata kuliah seperti beracuan pada desain ilmu, silabi mata kuliah, formula di dalam membantu memudahkan antara dosen dan mahasiswa di dalam menjalankan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).
Peserta Workshop Kurikulum Program Studi Administrasi Negara, Hotel Amaris, Kupang, Jumat (15/07/2022)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *