Kata Sambutan

Atas nama seluruh staf pengajar, staf administrasi dan mahasiswa, saya mengucapkan selamat datang di program studi Ilmu Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Nusa Cendana Kupang.

Visi program Studi Ilmu Administrasi Negara yaitu menjadi Program studi berdaya saing di tingkat Nasional dan Internasional pada bidang ilmu Administrasi Negara di Daerah Lahan Kering Kepulauan tahun 2025. Meliputi aspek kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, berdasarkan nilai-nilai budaya luhur budaya nasional.

Prodi Ilmu Administrasi Negara Fisip Undana memiliki tenaga pengajar yang kompetitif dan telah menyelesaiakn pendidikan dari dalam dan luar negeri dengan jumlah 30 orang terdiri dari 28 orang dosen PNS dan 2 orang dosen tenaga kontrak dan Prodi Ilmu Administrasi Negara di bantu Oleh 2 orang tenaga kependidikan. Dari sekian tenaga yang di miliki Prodi Ilmu Administrasi Negara 8 orang staf di antaranya bergelar Doktor dan 22 staf begelar magister, di antara 22 staf bergelar magister, 1 orang sedang tugas belajar di Universitas Gadja Mada dan 5 orang dosen sedang ijin belajar Doktoral di Prodi S3 Administaasi Publik  Pascasarjana Undana. 

Prodi  Ilmu Administrasi Negara merupakan prodi pilihan pertama bagi calon mahasiswa yang akan mendaftar di Undana yang berasal dari  kabupaten, kota yang tersebar di seluruh NTT maupun di luar wilayah NTT. Sampai saat ini jumlah mahasiwa berjumlah 1317 orang .

Akhir kata, saya selaku Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Negara menyatakan, selamat datang di Jurusan Ilmu Administrasi Negara FISIP UNDANA. Selamat Berproses, Selamat Menggapai Impian, Selamat Berjuang dan Selamat Menjadi Insan Akademis. Bersungguh-sungguhlah dalam menuntut ilmu bagi masa depan. Dekatkan selalu jiwamu dengan Sang Khaliq, agar Tuhan  selalu membimbing kita.

Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Negara

Dr. Hendrik Toda, S.Sos., M.Si.