FISIP UIN Raden Fatah dan FISIP UNDANA Jalin Kerja Sama​

PALEMBANG, (30/06/2022) membawa angin segar bagi Civitas Academica FISIP UIN Raden Fatah Palembang dan FISIP Universitas Nusa Cendana Kupang, dimana terjadi penandatanganan Memorandum of Agreement (MOA) antara kedua belah pihak. Perwakilan dari FISIP UNDANA Kupang diwakili oleh Dr. Melkisedek N. B. C. Neolaka, M.Si. selaku (Dekan FISIP UNDANA); Dr. Hendrik Toda, M.Si. (Koordinator PRODI Ilmu Administrasi Negara FISIP UNDANA); dan Drs. Primus Lake, M.Si.

Pertemuan yang dihelat di Ruang Sidang lt. 4, Gedung Rafah Tower (30/06/2022) dibuka oleh dua pantun yang dibawakan oleh pembawa acara dalam penyambutan perwakilan dari FISIP UNDANA Kupang. Dalam pertemuan tersebut, Prof. Dr. H. Izomiddin, M.A. dalam pidatonya menyambut baik kerja sama, mengingat FISIP UIN Raden Fatah merupakan fakultas baru yang butuh kerja sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Acara tersebut ditutup dengan pertukaran cinderamata dari masing-masing perwakilan dengan membawa identitas yang menjadi kearifan lokal, yakni Tanjak yang merupakan simbol dari Palembang dan Selendang Timor yang merupakan asal dari Nusa Tenggara Timur. (prx1s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *